UPACARA BENDERA

Pada upacara kali ini pembina upacaranya dari Kepolisian yang diundang secara khusus untuk pembinaan peserta didik.

  

Dalam amanat pembina upacara menekankan kepada peserta didik tentang kenakalan remaja yaitu penggunaan Pil Koplo yang pada era globalisasi ini telah berubah bentuk dengan berbagai obat obatan yang non narkoba atau bukan kategori narkoba. Sebagai contoh adalah obat-obatan yang digunakan untuk penenang orang yang mengidap penyakit kejiwaan, seperti depresi atau gila. Dalam kesempatan itu juga pihak polisi menjelaskan bahaya dari Media Sosial serta Android pada dewasa ini.

  

Pada kesempatan yang itu beberapa Wali Murid kelas 7 secara simbolis memberikan beberapa tanaman untuk memperindah sekolah serta mendukung sekolah Adiwiyata. Beberapa tanamn tersebut di terima oleh Bu Risna Widyawati, S.Pd. selaku kepala sekolah dan Bu Istiani, S.Pd. selaku ketua Adiwiyata SMPN 6 Malang.

   

Selain ada yang membanggakan bagi SMPN 6 Malang, Jingga Eka Farera kelas IX.3 sekali lagi menyumbangkan Piagam Penghargaan sebagai Juara 2 (4 x 400 M Estafet Putri dalam kejuaraan Atletik JATENG Open 2018 di Semarang tanggal 8 Juli 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *