UPACARA BERSAMA BNN DAN PRESTASI PESERTA DIDIK

Pada Upacara tanggal 7 Oktober 2019 menjadi upacara istimewa dimana sekolah kedatangan BNN sekaligus yang menjadi pembina upacara adalah Kepala BNN Kota Malang Bapak AKBP drs. Agus Irianto, M.Si dengan himbauan mengajak semua peserta didik untuk menghindari penyalahgunaan Narkotika.

Selain itu pada hari tersebut diadakan Penanandatangan MOU kerjasama tentang pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan, peredaran gelap narkotika dan prekursor narkotika, SMPN 6 sebagai sekolah model untuk penyelenggaraan acara tersebut.
Selain itu pada hari ini Peserta didik memberikan sumbangsi prestasi yang luar biasa yaitu dari ekstra PBB yang tergabung dalam BRIGASTA menyumbangkan penghargaan berubah :
  1. Juara utama 1
  2. Best variasi formasi 1
  3. Best danton 1
  4. Best pbb 1
  5. Best pasukan 1
  6. Piagam bergilir puspenerbal
  7. Tropi bergilir yayasan perguruan Al-Islam Krian
  8. Piala bergilir pangdam V brawijawa
  9. Pilaa Bergilir lomba LPBB King kobra 2019
  10. Tropi kementrian pemuda dan olahraga Rep. Indo

dalam lomba PBB yaitu pada ajang LPBB king kobra TK SM/MTs SEDERAJAT SE Jawa Timur yang di selenggarakan di SMP Al-Islam Krian.

Adapun prestasi lain yaitu :
Juara 2 best suporter dalam kejuaraan basket antar pelajar sekolah Malang yang diselenggarakan oleh Dinas Kepemudaan dan olah raga seluruh seluruh kelas 9 dan kelas 8 dikoordinasi oleh Muhammad Rofiq kelas 94 dan Muhamad Arman Maulana kelas 9.8
Juara 3 Putri Cabor karate O2SN Regina Aura Kurniawati kelas 8.2
Lomba cerdas cermat se kota malang tingkat SMP sekota Malang, yaitu Muhammad Nathan Fadhilah kelas 9.6, Nur Azizah Aulia Ramadhani kelas 9.4, Rosita Wijayanti kelas 9.7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *