PEMBAGIAN RAPORT SISIPAN SEMESTER GANJIL


Pembagian rapor sisipan di masa Pandemi ini dilakukan sesuai dengan Protokol kesehatan di SMP Negeri 6 Malang. Selain Wali Murid diharuskan memakai masker, juga di ukur suhu badannya dengan menggunakan thermogun, dan di arahkan untuk mencuci tangan dengan menggunakan sabun yang sudah di siapkan di berbagai titik di dalam lingkungan sekolah. Tempat pengambilan rapor di siapkan di luar kelas agar Wali murid tidak menggerombol dan duduknya juga diatur agar menjaga jarak. Mereka diundang dengan datang seorang diri tanpa Peserta Didik sesuai anjuran pemerintah.
Pembagian rapor sisipan di bagi dalam 3 hari yaitu hari Senin tanggal 12 Oktober 2020 untuk kelas 7, Selasa tanggal 13 Oktober 2020 untuk kelas 8 dan terakhir tanggal 14 Oktober 2020 untuk kelas 9.

Setiap Wali murid akan dilayani lansung oleh Wali kelas dan atau Guru BK kelas tersebut. Selain komunikasi lebih baik antara Wali Murid dan Wali Kelas dan juga konsultasi dan informasi di lakukan dengan Wali murid satu persatu dan penyampaian permasalahan yang dialami, diharapkan dengan seperti ini maka masalah pembelajaran yang dialami oleh Wali murid dapat diselesaikan bersama. Dengan cara tersebut hubungan antara Wali murid dan Wali kelas terjalin dengan baik.

Author: Hari Wicaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published.