WORKSHOP PENINGKATAN PENJAMINAN MUTU


Workshop dilaksanakan selama 4 hari dengan kegiatan IN – ON. Kegiatan IN pada tanggal 26- 27 Oktober 2020 sedangkan kegiatan ON akan dilanjutkan pada tanggal 4 dan 13 Nopember 2020.

Workshop tersebut dibuka oleh Bu Risna Widyawati, S.Pd. selaku kepala sekolah, serta diikuti oleh guru mata pelajaran dan juga karyawan dari mulai Bagian staff administrasi, caraka serta satpam.
Workshop tersebut juga menjadi persiapan menghadapi pemebelajaran tatap muka di tengah pendemi Covid-19 yang rencananya akan di laksanakan secepat mungkin menunggu intruksi dari Bapak Walikota Malang yaitu Bapak Drs. H. Sutiaji.

Pada workshop hari pertama mengngkat judul PENJAMINAN MUTU PENDIDIKAN DAN PENGEMBANGAN KTSP REVISI PADA MASA PEMDEMI COVID-19 Hal tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan mutu pendidikan dengan meningkatkan mutu pelayanan pengadministrasian dalam masa pandemi dengan mendatangkan narasumber yaitu:

1. Drs Totok Kasianto (Perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Malang)

2. Mamik Srimulyani, S.Pd.Mpd. (pengawas)

Dengan peserta workshop dari Seluruh Guru Mata Pelajaran dan Seluruh Karyawan Tata Usaha.



Workshop hari kedua dengan narasumber Bapak Siswanto, S.Pd. MT (pengawas) yang mengangkat PENGENALAN DAN PEMANFAATAN APLIKASI MICROSOFT 356

Author: Hari Wicaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published.